Rechercher dans ce blog

Saturday, May 2, 2020

Cafe Remang-remang di Karang Anyar Beringin Dirazia, 3 Wanita dan 7 Pria Diamankan - Metro24Jam

IMG-93589

Petugas saat melakukan penertiban di Kafe Anto. (ist/metro24jamcom)

Loading...

DELISERDANG, metro24jam.com – Personel Polsek Beringin melakukan razia cafe, Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 01.00 Wib. Hasilnya, 3 wanita pelayan kafe serta 7 pria pengunjung diamankan dalam kegiatan tersebut.

Pelaksanaan razia dipimpin Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu D Manalu SH.Razia bertujuan untuk menerapkan pemerintah agar warga tetap di rumah selama pandemi Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing dalam keterangannya mengatakan, penertiban dilakukan setelah petugas mendapat informasi bahwa ada kafe di Dusun I, Desa Karang Anyar, Beringin, masih buka setiap malam.

“Warga meminta kafe agar tidak buka terkait adanya pandemi Covid-19 apalagi dalam suasana bulan Ramadhan,” katanya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Polsek Beringin melakukan pengecekan kafe milik Srianto alias Anto. Tiba di sana, ternyata benar, bahwa kafe itu tetap buka dan menerima tamu.

Di lokasi kafe, polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras. Petugas langsung mengambil tindakan tegas dengan mengamankan pemilik kafe.

Selain itu 7 pengunjung, yaitu M Alex Suprayetno, M Ali Ferdiansyah, Dian Paraman, Ko Han, Keren Kumar, M Alfarizi dan Jupriadi Silalahi serta serta 3 wanita pelayan kafe, masing-masing, Sri Wahyuni, Sri Mawarni dan Ermita Wulandari.

“Di Polsek, kita lakukan pembinaan dan mereka membuat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut lagi di bulan suci Ramadhan ini apalagi di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Fan)

Let's block ads! (Why?)



"cafe" - Google Berita
May 02, 2020 at 03:36PM
https://ift.tt/3fawFPh

Cafe Remang-remang di Karang Anyar Beringin Dirazia, 3 Wanita dan 7 Pria Diamankan - Metro24Jam
"cafe" - Google Berita
https://ift.tt/35mwWsh
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

A New Cafe, Cocktail Bar, Sports Pub, and Pickleball Destination Is Opening in Far South Austin - Eater Austin

takanadalagi.blogspot.com Two new sibling bars are opening in far south Austin sometime this year. There’s cafe and cocktail bar Drifters S...

Postingan Populer