Rechercher dans ce blog

Friday, May 1, 2020

Libur Kompetisi, Pemain Sriwijaya FC, Alvin Pilih Buat Tempat Nongkrong Ala Cafe - Tribun Sumsel

Libur Kompetisi, Pemain Sriwijaya FC, Alvin Pilih Buat Tempat Nongkrong Ala Cafe

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Memanfaatkan libur panjang kompetisi, pemain tengah Sriwijaya FC Alvin memanfaatkan halaman belakang rumahnya sebagai tempat nongkrong sederhana.

Dikatakannya jika tempat tongkrongan yang lebih mirip mini cafe itu hanya diperuntukkan bagi dirinya dan teman-temannya saja.

"Enggak dibuka sih mas, cuma buat saya sendiri aja sama temen-temen di kampung sini," kata pemain yang mengidolakan Zah Rahan Krangar itu.

Alfin mengatakan jika ia berinisiatif membuat cafe sederhana di belakang rumahnya agar dirinya betah dan bisa mengajak teman-temannya untuk tidak nongkrong diluar rumah.

"Biar gak nongkrong diluar aja mas, lagian juga ada halaman kosong dibelakang sekalian bersihin dan buat tempat nongkrong sama temen kalau tempatnya lesehan saja," pungkasnya.

Eks pemain Perseta Tulungagung itu mengatakan ide untuk membuat tempat ngopi pribadi tersebut muncul dari keinginannya sendiri, ditambah lagu ada alat-alat penduking yang tak terpakai membuat alvin merealisasikan gagasannya itu.

"Kalau idenya sih dari saya sendiri mas, kebetulan ada alat nganggur juga jadi tinggal nambah-nambahin dikit," ujar pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu.

Selain itu, gelandang yang kerap mengacak-acak pertahanan lawan itu mengatakan jika ia juga memanfaatkan sebagian peralatan temannya yang sudah tak terpakai untuk membuat tempat tongkrongan nya.

"Punya temen yang dulu punya cafe mas sekarang gak kepake, trus alat lainnya beli sendiri jadi sebagian punya temen, sebagian ada juga yang saya beli sendiri mas," ungkap pemain asli Sidoarjo itu.

Lebih lanjut, Alvin mengatakan jika ia belum tahu kedepannya apakah cafe sederhana itu akan dimanfaatkan untuk dijual.

"Kalau itu gak tahu ya diliat aja kedepannya mas tapi kayaknya nggak untuk dijual," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"cafe" - Google Berita
May 01, 2020 at 03:45PM
https://ift.tt/2yi3dpJ

Libur Kompetisi, Pemain Sriwijaya FC, Alvin Pilih Buat Tempat Nongkrong Ala Cafe - Tribun Sumsel
"cafe" - Google Berita
https://ift.tt/35mwWsh
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

A New Cafe, Cocktail Bar, Sports Pub, and Pickleball Destination Is Opening in Far South Austin - Eater Austin

takanadalagi.blogspot.com Two new sibling bars are opening in far south Austin sometime this year. There’s cafe and cocktail bar Drifters S...

Postingan Populer