Rechercher dans ce blog

Friday, May 1, 2020

Polsek Asemrowo Gelar Patroli Malam di Warkop Café, Bubarkan Pengunjung - Seputar Perak

Seputarperak.com- Dalam upaya menegakkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli mobile di warung kopi (Warkop) dan café di wilayahnya, Jumat malam, 1 Mei 2020.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Asemrowo membubarkan para pengunjung Warkop dan café sambil menjelaskan tentang aturan PSBB yang membatasi kegiatan masyarakat di luar rumah.

Adapun lokasi Warkop dan café yang menjadi sasaran diantaranya Warkop Al Fatih di Jalan Dupak Rukun, Warkop Podojoyo di Jalan Tanjungsari dan Warkop Nusantara di Jalan Dupak Rukun.

Selain membubarkan pengunjung, para personil juga menyampaikan teguran kepada pemilik Warkop agar segera menutup usahanya, karena jam malam diberlakukan. Dimana tempat usaha hanya boleh buka hingga pukul 21.00.

Disamping itu pemilik Warkop juga diminta tidak menerima pembeli yang makan dan minum di tempat dan hanya melayani pembelian untuk dibungkus dan dibawa pulang.

Menurut Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, pembubaran kerumunan ini dilaksanakan tidak hanya di Warkop dan café tapi juga di jalan-jalan dan pemukiman.

“Jika kami menemukan ada orang berkerumun akan kami bubarkan, karena hal ini bertentangan dengan aturan PSBB,” jelasnya. (hum)

Let's block ads! (Why?)



"cafe" - Google Berita
May 02, 2020 at 08:36AM
https://ift.tt/35pbynZ

Polsek Asemrowo Gelar Patroli Malam di Warkop Café, Bubarkan Pengunjung - Seputar Perak
"cafe" - Google Berita
https://ift.tt/35mwWsh
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

A New Cafe, Cocktail Bar, Sports Pub, and Pickleball Destination Is Opening in Far South Austin - Eater Austin

takanadalagi.blogspot.com Two new sibling bars are opening in far south Austin sometime this year. There’s cafe and cocktail bar Drifters S...

Postingan Populer